Welcome to our site

welcome text --- selamat datang di sibi lavatory blog, blog ini hanya bercerita tentang sebuah pemikiran yang tertulis dalam indahnya dunia maya.

Ditinggal pergi part2

Saturday, November 21, 2009

10 hari tanpa kabar darinya,,aku pun mulai hatir,,,
aku mencari di internet segala kegiatan selama PRAJABATAN PLN di kopassus,,,
ternyata tidak dibedakan antara laki-laki dan perempuan, perempuan disuruh push up, renang dan lain2,,
tau diklatnya kaya gitu aku pun cari temen yang punya pangkat letda,,,
niatnya sih suapaya bisa dapet akses masuk kesana tapi sang letda sedang tugas di maluku,,,
HAAADOOOOHHh
gagal deh kesana,,,,,
akhirnya karena khawatir setiap hari aku kirim sms,padahal aku tau klo kirim sms ga kan di bales
coz hpnya di sita,,,
selama 10 hari ngerasa aneh banget,,,
kosong, hampa, duh beda deh rasanya....

10 hari pun berlalu akhirnya dia tlp pas waktu aku kerja,,,
langsung donk aku pergi ke WC supaya bisa tlp,,
duh seneng banget bisa di tlp,,kurang lebih 30 menit kita tlp2an,,, pokonya pas udah tlp rasanya kaya penuh lagi ni jiwa raga...
dan sekarang aku ma dia bisa smsan n tlp2an deh,,,
wah senang nya....

1 comments:

hariku harimu said...

lg sedih2 baca nya tb2 dd ketawa,,, bahasa nya enggak bgt.. hahaha dasar aa! aplg pas kata "langsung donk aku pergi ke WC supaya bisa tlp,,"...
aduh...aduh... aa tdk pnya bakat mnulis rupanya!!! haha

Post a Comment