Welcome to our site

welcome text --- selamat datang di sibi lavatory blog, blog ini hanya bercerita tentang sebuah pemikiran yang tertulis dalam indahnya dunia maya.

Ditinggal pergi part1

Saturday, November 21, 2009

tanggal 8 November adalah hari yang mengarukan untuku
waktu itu aku pergi mengantarkan someone special ku pergi menuju PLN asia afrika,,
yang aku rasa ada kebahagian diselimuti kesedihan, jam 8 pun tiba.
aku mengantar someone spesial ku kedalam bus, aku melihat matanya dalam.
tatapan yang aku rasa berbeda, entah karena apa...


 apa karena aku dan dia tidak akan bertemu dalam waktu yang cukup lama..???
atau karena dia tidak siap meninggalkan aku,,,???
atau apa....
yang pasti pada saat itu aku ingin sekali memeluknya dengan sangat erat...
tapi aku hanya dapat mengelus rambutnya dan menatap matanya,,,

setelah bus itu pergi ingin aku menyusulnya,,
mengantarnya hingga tempat tujuan...
someone spesialku pergi untuk PRAJABATAN PLN. di kopassus bogor



1 comments:

hariku harimu said...

ya ampun syg,, dd nangs trz pas bca smuanya....
jd kngen aa!! ma;u nih ma org2 kantor nngs ajah!!!hihihi

Post a Comment