Welcome to our site

welcome text --- selamat datang di sibi lavatory blog, blog ini hanya bercerita tentang sebuah pemikiran yang tertulis dalam indahnya dunia maya.

VERY HAPPY

Tuesday, December 22, 2009

seneng banget....
kekasih ku sudah pulang,,,,


waktu itu tanggal 18 malem tepatnya tanggal 19 pagi jam 1.30
kekasihku datang dari malang...
duh senengnya ngeliat keksihku pulang....
rasanya setelah ampir satu bulan ga ketemu n cuma denger suaranya di tlp...
ga nyagka aja bisa ketemu lagi....
huhuhuhuhuhhuhuhuhuhuhuhhuh
pengennya sih hari itu dari pagi ampe sore ketemuan, cuma hari sabtu harus masuk kerja juga...
jadi paginya saya nginep dirumahnya terus paginya kerja...

n yang bikin seneng tuh...
waktu saya tidur kekasihku yang bangunin jadi ngerasa spesial....
haahhah sssseeeennnneeeennggg....

terus sore nya saya maen ampe malem ma kekasihku keliling bandung,foto2 n makan,
duh senengnya, coba klo tiap hari kaya gini...

terus klo hari minggu siangnya saya nganter kekasihku beli laptop ma mama n kakanya..
terus sorenya kita jalan2 lagi ampe malem,,,

sekarang saya harus manfaatin waktu sebaik mungkin..
soalnya ntar jumat dia bakal pergi lagi ke jakarta,,,
terus sabtunya dia bakal pergi ke padang,,,
haduh mana setahun lagi dia disana...
ga tau harus gimana...
yang pasti saya selalu berdoa supaya allah menjaganya dari orang2 yang berniat jahat, dan dari godaan setan yang terkutuk....

baek2 ya disana sayank...
selalu inget pesen aa n jangan ampe ninggalin shalat..

1 comments:

hariku harimu said...

cedih....

Post a Comment