Welcome to our site

welcome text --- selamat datang di sibi lavatory blog, blog ini hanya bercerita tentang sebuah pemikiran yang tertulis dalam indahnya dunia maya.

Just By Phone

Tuesday, December 15, 2009

Sambungan dari judul sebelumnya LONG JOURNEY TO MERAK...
setelah pertemuan itu selama 17 hari saya tidak akan bertemu dengan dia,,,
beruntung saya masih bisa berhubungan lewat HP,,,
seneng banget sekarang suara dia lembut banget...
tapi waktu tlp terbats banget tapi gpp lah yang penting masih bisa berhubungan,,,,
yang penting saling percaya,,,
tapi ada beberapa hal sih yang ga saya suka,,,
becandaan yang menurut saya ga biasa...
paling ga suka kalo ada yang manggil cewe saya ade ato dd,,,
soalnya itu kan panggilan sayang saya buat dia,,,
masa ada orang lain yang manggilnya sama,,,
berartikan statusnya sama antara saya ma temennya,,,,ga suka banget...
tapi saya senang sih cewe saya penurut jadi ga kaya gitu lagi,,,
makasih ya sayank dah ma nurut,,,,


I LOVE U

0 comments:

Post a Comment